Anda Harus Tahu Alasan Memilih Menjadi Seorang Blogger

Anda Harus Tahu Alasan Kenpa Memilih Menjadi Seorang Blogger - Banyak orang menyepelekan status anda sebagai seorang blogger karena bagi orang yang tidak tahu masih menganggap ngeblog itu hanya buang-buang waktu yang tidak jelas di depan laptop dan sering di katakan rendah pergaulan, jika anda di katankan seperti itu maka hal itu wajar karena mereka mengatakan sesuai apa yang mereka lihat, namun di sebaliknya  seorang blogger hanya membuang-buang waktu dan tergolong cuek di lingkungan sekitar sebenarnya adalah orang yang paling menghargai waktu dan jusru memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Menjadi blogger
Menjadi Blogger
Seorang blogger itu sebenarnya adalah berbagi, berbagi apa saja ilmu yang ia miliki, berbagi pengetahuan, pengelaman serta ide-ide yang di tuangkan kedalam sebuah karya berbentuk tulisan, banyak yang tidak menyangka bahwa seorang blogger untuk membuat sutu artikel ia harus membaca, mencari dan mempelajari terlebih dahulu hal yang ingin dia bagi, supaya nantinya artikel yang dia buat sesuai selera pembaca karyanya.

Anda Harus Tahu Alasan Kenpa Memilih Menjadi Seorang Blogger - Tahukaha anda, sebenarnya seorang blogger adalah seseorang yang bisa membaca pikiran oranglain, saya umpamakan seperti ini, ketika anda membaca artikel yang sedang anda baca sekrang ini berarti saya sudah berhasil menebak apa yang ada di pikiran anda, sebelum saya mempublikasikan tulisan ini saya mencoba menebak "kira-kira judul yang seperti apa yang akan membuat orang lain penasaran dan mau membaca tulisan saya ini?" kira-kira seperti itulah pikiran seorang blogger sebelum membuat artikel dan mempublikasikanya.
Baca juga: Hal yang Membuat Blogger Pemula Kehabisan Ide Nulis - Yuk Semangat Bro!!!
Alasan Kenapa Anda Harus Menjadi Seorang Blogger:

1. Jiwa Sosial Tinggi

Alasan pertama ini mungkin bisa berbanding terbalik dengan apa yang orang awam pikirkan, kenapa tidak, orang yang kebanyakan waktunya dihabiskan di depan laptop dikatakan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bayangkan anda akan memulai karir anda sebagai seorang blogger pemula, tentu anda akan banyak belajar dari forum-forum blog yang ada di jejaring sosial, anda akan mengunjungi banyak blog dan website dan sekaligus anda akan membaca puluhan artikel bahkan ratusan artikel yang mengulas tentang blog pemula. tampa anda sadari anda memiliki jiwa sosial yang tinggi, di forum-forum blog yang ada di jejaring sosial seperti facebook, anda akan banyak bertanya, berkomentar bahkan membagi keluh kesah anda kepada teman baru anda disana. tampa anda sadari anda sudah menjalinkan komunikasi yang sangat luas mengalahkan orang-orang yang ruang lingkup pergaulanyan hanya di sekitar lingkunganya saja.

Seorang blogger bukan berarti tidak memiliki pergaulan di lingkungan sekitarnya, bukanya cuek sama sekali di lingkungan dekatnya lagi pula tidak mungkin juga seorang blogger menghabiskan waktunya 24 jam di depan latpopnya, pasti dia juga akan berbaur di lingkungan sekitar. Intinya ialah pergaulan seorang blogger sebenarnya lebih luas.

2. Dari Malas Membaca Menjadi Suka Membaca

Salah satu efek blogging yang baik adalah ketika anda yang dulunya malas membaca maka setelah anda terjun kedunia blogger jangan heran jikalau anda akan senang membaca dan menghargai setiap tulisan karya orang lain, pasalanya membuat suatu karya tulisan itu tidak semua orang bisa melakukanya, mencari ide, membuat gagasan, menemukan pola tulisan yang baik hingga menciptakan karya tulisan yang rapi dan enak dibaca bukanlah parkara hal yang mudah. makanya tidak heran jika anda seorang blogger anda akan senang membaca artikel yang dibacanya dari pargaraf pertama hingga paragraf terahir, melakukan hal itu lebih kepada bentuk menghargai tulisan orang lain.

3. Berani Bertanggung Jawab

Penulis yang baik itu ialah dia yang mampu mempertanggung jawabkan setiap kata yang di tulisnya. setiap karya yang di bagikan oleh seorang blogger berarti dia sudah mempelajari hal tersebut, misalnya saja seorang blogger membagikan ide atau ilmunya salah satu artikel dan bayangkan tulisan yang dia buat dibaca oleh orang di seluruh indonesia bahkan seluruh dunia maka bayangkan berapa juta jiwa yang telah dia kongsikan ilmunya, bermanfaat jika tulisanya benar, celakalah orang jika tulisanya tidak sesuai dengan kenyataan.

4. Mahir Menulis

Untuk menyusun kata demikata dan menjadi kalimat yang enak dibaca bukanya mudah apa lagi tulisan tersebut datangnya tiba-tiba muncul dan segera ingin dia tuangkan kedalam bentuk karya tulisan yang bisa dibaca banyak orang, terkadang seorang blogger harus membaca berulangkan kalisebelum artikelya di publikasikanya hingga tulisanya menjadi sajian yang nyaman untuk dibaca pengunjung setia.

5. Banyak Ilmu dan Tidak Pelit Bagi-bagi

Memang setiap orang berbeda-beda ilmu dan bidang keahlian yang dimiliki, bagi seorang blogger berbagi ilmu yang dia miliki adalah suatu kepuasan batin tersendiri, mengetahui bahwa banyak orang yang bisa di bantunya adalah kepuasaan yang tidak bisa orang lain rasakan apa lagi ada orang yang sangat berterima kasih dengan apa yang telah di bagikanya di postingan blog nya. Dunia maya sangat luas maka tidak heran jikalau seorang blogger banyak ilmu dan pengetahuanya, membaca karya tulisan orang lain adalah salah satu sumber membuat seorang blogger menimba ilmu.

6. Banyak Duit

Hal ini pasti di dambakan banyak blogger termasuk saya sendiri, memang untuk mendapat penghasilan dari blog tergolong susah-susah gampang bray, butuh kesabaran dan waktu yang lumayan lama. bukan hal yang tidak mungkin jika anda suatu saat mendapat penghasilan dari blog anda namun saran saya adalah anda harus fokus untuk menekuni dunia blog, setiap pekerjaan apapun yang anda tekuni apabila anda fokus percayalah hasilnya sangat manis.
Baca juga: Hal yang Membuat Blogger Pemula Kehabisan Ide Nulis - Yuk Semangat Bro!!!
jika anda menganggap remeh dan kurang yakin mendapat penghasilan dari blog, anda salah besar karena sudah banyak orang sukses di dunia blog, penghasilan hingga 100jt/bulan, tidak ada yang tidak mungkin jika anda mau berusaha. pelajari dan gemari dunia internet sehingga bekal dan ilmu yang anda dapatkan mampu bertempur ketatnya dunia blog (agak serem ya) jadilah sekreatif mungkin, be smart guys.

7. (Tunggu Updatetan Berikutnya)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anda Harus Tahu Alasan Memilih Menjadi Seorang Blogger"

Posting Komentar