Galau, 2 Blog Ditolak Mentah-mentah Oleh si Mbah Google | Curhat

Sudah lebih dari 3 bulan memilihara 2 blog dengan satu akun dan sudah yakin sekali kalau salah satu blog yang di handalkan untuk mendaftar di GA akan diterima, namun si Mbah berkata lain, pengjuan Google Adsense di tolak mentah-mentah dengan alasan yang hampir sama. ingin rasanya lari sejauh mungkin bisa berlari untuk membawa hati yang lara, pedih Coeg :(
Email penolakan Adsense
Email penolakan Adsense
Bermodalkan satu Kompi kesayangan dengan spek seadanya yang kadang-kadang ngelag diajak begadang hingga hampir subuh. sebelum mendaftar di Adsense saya yakin sekali 2 blog yang di kelola ini akan memberikan berita yang menyenangkan namun notif email penolakan yang didapat hingga membuat semangat hati yang membara hampir down lemah lesu tak bermaya.

Saat ini pasca penolakan dari GA saya masih tetap semngat ingin mendulang penghasilan dari blogger, semangat ini entah dari mana asalnya dan entah siapa yang menjadi motivasi diri rasanya seperti panggilan jiwa untuk tetap ngeblog walau pun keuntungan materi belum saya rasakan tetapi melihat statistik blog yang walau pun tidak mencapai angka yang fantastik tetapi ada rasa senang yang dirasakan ketika orang-orang mengunjungi blog yang saya kelola, melihat banyak orang yang terbantu dengan tulisan yang saya buat apa lagi ada komentar yang menghargai karya tulisan saya, itu rasanya luar biasa senangnya didalam hati, pasti para blogger sekalian meraskan hal yang sama.

Baca juga: Hal yang Membuat Blogger Pemula Kehabisan Ide Nulis - Yuk Semangat Bro!!!

Mungkin ini yang dinamakan keihlasan seorang Blogger, membagi pengalaman yang dialami kepada orang banyak sehingga orang-orang yang membaca merasa bisa mempelajari dari pengalaman yang dibagikan, menurut saya pengalam merupakan hal yang mahal namun mudah untuk dibagikan maka untuk itu rasanya tidak akan rugi jikalau membagikan pengalaman sehingga ada orang yang terbantu dari hal tersebut.

Baca juga: 5 Alasan Penolakan Google Adsense, Kenapa BLog Saya di Tolak GA?

Memang pedih bro di tolak Google saat mengajukan Google Adsense bahkan rasanya lebih pedih dari pada lu bro yang sering di tolak cewek :D rasanya tu ibarat kaca yang terhempas kebatu dari ketinggian ruko 5 lantai, berkeping-keping, berserak-serak entah kemana. tp hingga saat ini saya masih optimis lambat laun saya akan merasakan manisnya dollar dari tulisan saya, saya yakin, One day.

Tetap Semangat ngeBlog...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Galau, 2 Blog Ditolak Mentah-mentah Oleh si Mbah Google | Curhat "