5 Alasan Penolakan Google Adsense, Kenapa BLog Saya di Tolak GA?

5 Alasan Penolakan Google Adsense, Kenapa saya di Tolak GA? -Berdasarkan pengalaman terjadi beberapa minggu yang lalu, sahabat Cik pernah mengajukan permohonan untuk mendaftar pertama kalinya ke Google Adsense dan hasilnya ditolak. Banyak faktor yang menyebabkan pendaftaran anda ditolak, sebaiknya anda tidak terburu-buru untuk mendaftar ke Google Adsense tampa mengetahui syarat-syarat penting yang belum anda ketahui sebelum mendaftar.
5 Alasan Penolakan Google Adsense
5 Alasan Penolakan Google Adsense
Baiklah, 5 Hal berikut ini merupakan alsan kenapa blog anda di tolak oleh Adsense. 5 Hal yang di uraikan di bawah merupakan email masuk dari penolakan Google Adsense kepada salah seorang sahabat seperjuangan blogging.

1. Perbanyak Teks

Email yang masuk dari Google Adsense menyebutkan bahwa Blog kebanyakan isi kontenya adalah gambar, video atau animasi tidak akan di terima.

2. Bukan Sekedar Judul

Pastikan anda membuat postingan yang berisi judul dan kalimat-kalimat yang menjelaskan makna arti dari judul tersebut.

3.Blog Belum Siap 100%

Cik paham bahwa anda pasti ingin cepat-cepat merasakan manisnya uang dari hasil blogging tapi hal ini sangat tidak disukai si Mbah, karena kebanyakan blogger pemula sering melakukan kesalahan yang satu ini, ketidak sabaran mengakibatkan permohonan Adsense di tolak mentah-mentah, jangan harap diterima jikalau blog anda masih dalam pembangunan.

4. Penempatan Kode iklan yang salah.

Jangan pernah menempatkan kode iklan yang melanggar aturan dari google, Baca: Kebijakan penempatan iklan Cik sarankan untuk mengguanakan template yang sudah di rekomendasikan oleh master-master blogger.

5. Menu Navigasi

Merupakan salah satu pertimbangan Google untuk menerima permohonan anda, usahakan blog anda menampilkan menu navigasi yang tidak membingungkan pengunjung. belajarlah untuk hal ini, anda bisa mencontohkan tampilan blog dari sahabat anda yang sudah berhasil diterima Google Adsense.

Untuk mendaftar Google Adsense tergolong susah-susah gampang, teruslah berusaha untuk mendaftar GA hingga anda diterima, karena hasil dari usaha keras anda akan terbalaskan jika anda sudah berhasil 100% di terimah oleh GA, anda akan menerima gurihnya duit dari hasil jerih payah anda selama ini tentunya dengan content yang berkualitas. 5 Alasan Penolakan Google Adsense, Kenapa saya di Tolak GA?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Alasan Penolakan Google Adsense, Kenapa BLog Saya di Tolak GA?"

Posting Komentar